Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Takalar || Terima Kasih Telah Membantu Kami Dengan Tidak Memberi Gratifikasi Dalam Bentuk Apapun Juga Demi Mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) || Bersama Kita Lawan Covid-19 Pakai Masker Cuci Tangan dan Tetap Jaga Jarak

Ditulis oleh ESP on . Dilihat: 42

Panitera PA Takalar Hadiri Sosialisasi Pelaporan Pagu DIPA 04 Kinsatker

 

WhatsApp Image 2024 06 06 at 13.01.56

 

Selasa 6 Juni 2024 - Tindak lanjut dari Surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI nomor : 1136/DjA.3/TI.1.3.2/V/2024  tanggal 29 Mei 2024 terkait Sosialisasi Pelaporan Pagu Dipa 04 Kinsatker. Panitera, Ibu Siti Khuzaimatin, S.Sos, S.H.I. bersama Plt. Sekretaris Ibu Ardiyana, S. Sos., M.M. mengikuti video conference melalui aplikasi zoom meeting diruangan Media Center yang diselenggarkan Dirjend Badilag Mahkamah Agung RI. Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Dirjend Badilag Mahkamah Agung RI, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M. dan selanjutnya sosialisasi langsung disampaikan oleh Tim dari Badilag.

Dari Sosialisasi ini pada dasarnya adanya koordinasi dan komunikasi antara Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan terkait dengan pelaporan DIPA 04 pada aplikasi Kinsatker, karena pada aplikasi ini ada menu menu yang juga harus diupdate oleh bagian Kesekretariatan.

Sebelumnya komunikasi dan koordinasi terkait Pelaporan DIPA 04 pada Kinsatker di Pengadilan Agama Takalar sudah berjalan dan dengan adanya kegiatan ini sangat bermanfaat sekali terkait dengan pelaporan keuangan DIPA 04 tahun 2024.

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Takalar

Jl. Pangeran Diponegoro No. 5 Kelurahaan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar - Sulawesi Selatan

Telp: (0418) 21022/                      Fax: (0418) 21022
Website : pa-takalar.go.id,              Webmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.     

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Info Perkara & Media

TIM IT Pengadilan Agama Takalar @2024