Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Takalar || Terima Kasih Telah Membantu Kami Dengan Tidak Memberi Gratifikasi Dalam Bentuk Apapun Juga Demi Mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) || Bersama Kita Lawan Covid-19 Pakai Masker Cuci Tangan dan Tetap Jaga Jarak

Ditulis oleh ESP on . Dilihat: 187

Rapat Koordinasi Kepaniteraan PA Takalar

 

WhatsApp Image 2024 03 26 at 13.45.27 2

 

Takalar, 25 Maret 2024 -  Bertempat di Media Center PA Takalar, Hakim YM. Ibu Rini Fahriyani Ilham, S.H.I., M.H. didampingi Panitera Ibu Siti Khuzaimatin, S.Sos., S.H.I. beserta Pejabat Kepaniteraan Pengadilan Agama Takalar berkumpul untuk melakukan rapat rutin secara periodik dalam hal yang berkaitan ruang lingkup Kepaniteraan. pembahasan rapat ini mencakup efisiensi pendaftaran perkara, proses persidangan, pengiriman surat tercatat POS dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan Kepaniteraan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Takalar

Jl. Pangeran Diponegoro No. 5 Kelurahaan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar - Sulawesi Selatan

Telp: (0418) 21022/                      Fax: (0418) 21022
Website : pa-takalar.go.id,              Webmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.     

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Info Perkara & Media

TIM IT Pengadilan Agama Takalar @2024