Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Takalar || Terima Kasih Telah Membantu Kami Dengan Tidak Memberi Gratifikasi Dalam Bentuk Apapun Juga Demi Mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) || Bersama Kita Lawan Covid-19 Pakai Masker Cuci Tangan dan Tetap Jaga Jarak

Ditulis oleh ESP on . Dilihat: 43

Ketua PA Takalar Menghadiri Acara Pengambilan Sumpah Jabatan & Pelantikan

Sekretaris PA Maros Kelas IB

 

 

WhatsApp Image 2024 06 05 at 15.14.46 2

 

Rabu, 5 Juni 2024 dilaksanakan Acara Pelantikan Sekretaris PA Maros Kelas IB, yang dilakukan oleh YM. Ketua Pengadilan Agama Maros. Dalam acara tersebut turut dihadiri pula oleh Ketua PA Takalar YM. Bapak Ali Rasyidi Muhammad, Lc. bersama jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional PA Maros dan PA Takalar. Sekretaris yang dilantik adalah Bapak M. Ahsan Syuhudi, S.Sos. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PA Takalar.

WhatsApp Image 2024 06 05 at 15.14.44

Acara berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan  Agama Maros. Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan. Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, Pemasangan Kalung Jabatan, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik. Seluruh rangkaian berlangsung dengan khidmat dan lancar. 

 

WhatsApp Image 2024 06 05 at 15.14.46 4

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Takalar

Jl. Pangeran Diponegoro No. 5 Kelurahaan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar - Sulawesi Selatan

Telp: (0418) 21022/                      Fax: (0418) 21022
Website : pa-takalar.go.id,              Webmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.     

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Info Perkara & Media

TIM IT Pengadilan Agama Takalar @2024